Senin, 21 November 2011

21-11-11

anyeoong ! lg ngerjain basun (bahasa sunda) terjemahin gitu... udah jadi nasib anak sekolahan Depok kena pelajaran yang satu ini -,- dan selagi ngerjaian tugas menyebalkan ini (menerjemahkan 2 dongeng bhs sunda) aku posting yaaa !


besok tgl 22 dan harusnya aku Lomba Tingkat Depok Pramuka (LT3) tapi... sudah nasib besok hari selasa dan aku kelas 9 . aku ga bakal dibolehin ngelewatin satu jam aja pelajaran di sekolah ! T_T waaaaa #curhatya kegalauan mendalam, aku udah latihan dari awal bulan lalu, berkali2 nyari waktu dn delete schedule ku yang bentrok sama LT3, dan sebagai pengganti anak kelas 9 yang ga bisa ikut, adik kelas kita lah yang jadi pengganti kita. yaah, we just can hope, believe that they will won in this event ! AMIIIN \^o^/  yaaa dan besok akan belajar seperti biasa ~ ya nasib...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar